Kamis, 07 Oktober 2010

Buka Password PDF Dengan PDF Password Cracker Enterprise 3.0



PDF Password Cracker adalah sebuah alat yang menarik untuk menemukan password dokumen PDF (jika pengguna diperbolehkan untuk), bagi mereka kasus dokumen lupa password atau hilang. Juga, aplikasi dapat digunakan untuk mendekripsi file dengan sebuah password diketahui, mendukung RCA 40-bit dan 128 RCA dan dekripsi AES.
Aplikasi ini tidak membutuhkan dari setiap program Adobe Acrobat untuk diinstal pada sistem pengguna.
Biasanya dokumen PDF memiliki dua metode dan dua password berbeda. Sebuah dokumen PDF dilindungi mungkin dilindungi oleh sebuah "password", dan masih memiliki beberapa batasan tentang menyalin atau mencetak, ekstrak gambar atau teks, memodifikasi file tersebut, menambahkan catatan, dll yang mungkin membutuhkan "password pemilik".
Aplikasi ini akan membuka dokumen PDF dilindungi dengan "password pemilik" dan langsung menghapus semua pembatasan. Mendukung drag and drop file PDF ke dalam daftar.
PDF Password Cracker Enterprise memungkinkan pengguna untuk mencari dua password reguler ('user' dan 'pemilik') dengan cepat serangan kamus. Ini akan mendekripsi dokumen PDF dan menghapus opsi keamanan lain, menghapus kode Javascript perlindungan, metadata, komentar, thumbnail tertanam dan file, bookmark, tindakan bentuk, tanda tangan digital, dan akan recompress data yang tercantum stream.
'Cari kunci' Aplikasi ini mendukung untuk memungkinkan dekripsi dokumen PDF dengan keamanan 40-bit, tidak peduli berapa lama password. Ia bekerja di bawah semua sistem Windows.
Selama operasi retak Password, PDF Password Cracker Enterprise menyimpan pencarian password lengkap dalam file log, sehingga dapat melanjutkan setelah kecelakaan, listrik atau berhenti pengguna.
Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memilih jenis serangan digunakan, dan juga untuk menyimpan pola dan memanfaatkan mereka nanti pada saat bagian dari password diketahui
* Mendukung PDF 1.7 (Acrobat 8.x) file, termasuk dekripsi RC4 40-bit/128-bit, file kompresi dan metadata tidak terenkripsi.* Mendukung Encrytion 40-bit Adobe Standard dan Advanced Encryption 128-bit* Sembuh user password yang diperlukan untuk membuka file.* Tidak memerlukan perangkat lunak Adobe Acrobat dan berjalan pada semua sistem Windows.

Download disini:

http://www.indowebster.com/PDFPasswordCrackerEnterprise30_mikee05.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar